Akan Transaksi Narkoba, Seorang Pria Asal Jonggat Lombok tengah Bertekuk Lutut Ketika akan Ditangkap

Akan Transaksi Narkoba, Seorang Pria Asal Jonggat Lombok tengah Bertekuk Lutut Ketika akan Ditangkap

Lombok Tengah, NTB – Dugaan akan transaksi narkoba, seorang Pria berinsial MG asal Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah bertekuk lutut Ketika petugas akan menangkapnya. Tim Cobra Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah, Polda NTB menangkapnya ketikan akan bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu, Jumat (17/6/2022).

Kasat Narkoba Polres Loteng Iptu Hizkia Siagian, SIK pada keterangan tertulisnya, mengatakan terduga pelaku tertangkap di pinggir Jalan Raya Desa Puyung.

“Terduga pelaku kita tangkap di pinggir Jalan Raya Desa Puyung saat akan menjual narkoba jenis sabu-sabu,” ungkapnya, Minggu (19/6/2022).

Iptu Hizkia menjelaskan, bahwa Informasi penangkapan ini berdasarkan dari jajarannya himpun di lapangan. Yang mana keberhasilan penangkapan ini oleh personel Satnarkoba Polres Lombok Tengah, berkat informasi dari masyarakat.

“Masyarakat menginformasikan bahwa mencurigai akan adanya transaksi narkoba di jalan raya Desa Puyung, Kecamatan Jonggat,” pungkasnya.

Tim opsnal Satnarkoba Polres Lombok Tengah langsung melakukan penyelidikan dan menuju lokasi yang menjadikannya tempat untuk transaksi barang haram tersebut. Serta langsung melakukan pengintaian terhadap target buruan.

“Dari tangan MG, tim menemukan tiga poket sabu-sabu seberat dua gram,” jelas Kasat Narkoba.

Tidak hanya itu, Iptu Hizkia menambahkan bahwa, timnya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Berupa satu handphone merk Nokia, satu buah dompet, beberapa lembar klip transparan dan uang tunai sejumlah Rp. 870.900.

“Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam pengembangan untuk mengungkap pemasok barang haram itu kepada terduga pelaku,” kata Kasat Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.