Gencarkan Vaksinasi I,II dan III, Bhabinkamtibmas Mataiyang Dampingi Team Vaksinator Puskesmas Ke Masyarakat

Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Mataiyang Kecamatan Brang Ene, anggota Polsek Taliwang Bripka Sahril mendampingi team vaksinator Puskesmas Brang Ene untuk melakukan giat vaksin tahap I, II dan III.

Kegiatan itu dilakukan, pada Kamis, 28 Mei 2022 pukul 08.30 Wita di Desa Mura. “Acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Mataiyang, bhabinkamtibmas Manemeng, bhabinsa, nakes PKM Brang Ene dan team AGR dengan sasaran masyarakat,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, bhabinkamtibmas Desa Mataiyang mendampingi team vaksinator Puskesmas Brang Ene untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat di Desa Mura.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas di desanya. Dia juga berharap kepada para orang tua untuk selalu memantau dan mengawasi putra putrinya saat bermain dan mandi di bantaran sungai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Pentingnya vaksinasi guna meningkatkan daya tahan tubuh dari virus Covid-19. Selalu patuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.