Polres Bima Kota Giat Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih di Sejumlah Gereja

Kota Bima, NTB (26/5) – erayaan Kenaikan Isa Al-Masih disejumlah Gereja yang dilangsungkan Kamis (26/5) berjalan hikmad.

Perayaan kenaikan Isa Al-Masih disejumlah Gereja langsung dijaga dan diamankan personil Polres Bima Kota.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufri Rama, siang ini.

Perayaan kenaikan Isa Al-Masih diantaranya berlangsung di Gereja Pantekosta Indonesia Jemaat “Narwastu” Bima Jalan Martadinata No 51 Kel. Tanjung Kec.Rasanae Barat Kota Bima.

Kemudian di Gereja Kemah Injil di Indonesia Jalan Martadinata Kel. Tanjung Kec. Rasanae Barat Kota Bima, Gereja Baitani Indonesia ( GBI ) Rock Bima Jalan Jendral Sudirman No. 2 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Perayaan yang sama yang di amankan Polres Bima Kota jelas Iptu Jufri Rama yakni di Gereja Katolik Santo Yusuf, Jalan Pepaya No.02 Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima. Juga di Gereja Masehi Injil di Timor (GMIT) BHETEL Raba Bima beralamat di Jalan Semangka Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima.

Peribadatan yang sama juga berlangsung di Kecamatan Sape Kabupaten Bima, tepatnya di Gedung Serbaguna (Rumah Baba KO) Desa Oi Maci Kecamatan Sape Kab. Bima.

“Selama perayaan ibadah Kenaikan Isa Al-Masih, umat Nasrani terlihat nyaman dan khusuq menjalankan ibadahnya,”tutup Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.