BeritaPeristiwaSosial Budaya

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api

×

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api

Sebarkan artikel ini
Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria di Tasik Malaya Tewas Tertabrak Kereta Api
Polsek Ciawi dan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, Datangi TKP Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Desa Pakemitan Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Foto: Humas Polri

Tasikmalaya, Jawa Barat – Seorang pemuuda di Tasikmalaya tewas tertabrak kereta api tepatnya di Rel Kereta Api di Desa Pakemitan Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (12/07/2022).

Kapolsek Ciawi, Polres Tasikmalaya Kota AKP Karyaman membenarkan bahwa kejadian tersebut sekitar jam 11.30 Wib

Polisi menduga bahwa pemuda ini Nekat, melakukan aksi bunuh diri di Rel Kereta Api lantaran memiliki masalah keluarga.

“Ya korban tertabrak kereta api ini adalah seorang laki-laki bernama Agus Supriatna (28) tahun. Merupakan warga Kampung Ambaraya Desa Sukadana Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya,” jelasnya.

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria di Tasik Malaya Tewas Tertabrak Kereta ApiAwal mula mengetahui peristiwa ini, pihaknya menerima laporan warga bahwa ada kejadian pemuda tertabrak kereta api.

“Dari keterangan saksi  yang juga rekan korban berinisial TH, warga Desa Sukamantri Kecamatan Ciawi, bahwa korban janjian dengannya ke TKP. Dengan menggunakan sepeda motor, mereka menuju TKP bermaksud menceritakan permasalahan pribadinya,” paparnya.

Selanjutanya di TKP korban dan saksi meminum tuak dan menceritakan permasalahan keluarganya kepada saksi. Kemudian korban menelpon keluarganya dan meminta maaf, selanjutnya mengajak saksi ke TKP dengan alasan mencari spot foto.

“Saat Kereta Api akan melintas korban membaringkan diri diatas rel, saksi sudah berusaha mencegah. Namun korban bersikeras tetap berbaring, sehingga korban tewas di tempat dengan luka parah,” katanya.

Kondisi korban sendiri dengan kedua kaki patah, kemudian bagian tangan dan bagian kepala hancur.

Sehingga, Polsek Ciawi dan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota Datangi TKP Pria Tewas Tertabrak Kereta Api tersebut.

“Selanjutnya Polsek Ciawi bersama Piket Siaga dan Unit Inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan Olah TKP serta Evakuasi korban ke RSUD Dr. Sukardjo Kota Tasikmalaya. Untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan…