Binkam

Jumat Curhat di Kediri, Polsek Kediri lakukan Silahturahmi Hingga Tingkat Bhabinkamtibmas

×

Jumat Curhat di Kediri, Polsek Kediri lakukan Silahturahmi Hingga Tingkat Bhabinkamtibmas

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat di Kediri, Polsek Kediri lakukan Silahturahmi Hingga Tingkat Bhabinkamtibmas

Lombok barat, NTB – Dalam kegiatan Jumat Besemeton di Wilayahnya, Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso beserta jajarannya mendatangi sejumlah Tokoh Agama. Sekaligus mendoakan Situasi Kamtibmas di Wilayahnya tetap dalam keadaan aman dan Kondusif, Jumat (30/12/2022).

Program Jumat Curhat atau Jumat Besemeton ini, secara serentak di Jajaran Polres Lombok Barat, Polda NTB.

“Kali ini langsung menemui Tokoh Agama, Pengurus Ponpes Islahul Ma’arif Desa Montong are guna mendengarkan masukan dan saran terkait dengan Pelayanan Kepolisian,” ungkapnya.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Kediri bersama membahas situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kediri agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Untuk bersama sama menjalin sinergitas dengan Polsek Kediri, sehingga harapannya kedepan akan bersama sama memelihara siskamtibmas yang kondusif di Kecamatan Kediri,” ujarnya.

Pada lokasi lainnya kegiatan serupa juga melaksanakannya dengan menemui Kadus Sedayu Utara dan Kadus Sedayu timur Desa Kediri Selatan.

“Sebagai kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat,” katanya.

Sementara itu seluruh kegiatan Polsek Kediri ini mendapat sambutan yang baik dari Masyarakat, serta mendapatkan apresiasi atas kegiatan ini.

“Melalui Silaturrahmi ini, kami support serta dukungan segala program dan kegiatan Polsek Kediri,” ucapnya.

Kapolsek berharap, melalui kegiatan ini Masyarakat semakin merasa terayomi dengan kehadiran Kepolisian di Tengah masyarakat.

“Sehingga apa yang menjadi keluhan warga dapat tersampaikan secara langsung,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *