BeritaBinkam

Polsek Sekotong Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Rutin Blue Light, Sasar Beberapa Obyek Vital

×

Polsek Sekotong Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Rutin Blue Light, Sasar Beberapa Obyek Vital

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Rutin Blue Light, Sasar Beberapa Obyek Vital

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong melaksanakan kegiatan rutin patroli rutin blue light di wilayah kecamatan sekotong Lombok Barat, Selasa (27/12/2022).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan dalam kegiatan ini menyasar di beberapa obyek vital di Wilayahnya.

“Kegiatan patroli memfokuskannya pada malam hari dengan sasaran daerah rawan kejahatan, obyek vital. Kemudian obyek wisata, retail modern komplek pertokoan, serta perumahan padat penduduk,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan patroli blue light ini, personil polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Himbauannya agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Serta tidak mudah terpancing dengan hal-hal atau isu-isu yang dapat memecah belah Masyarakat,” ujarnya.

Tidak lupa juga mengimbau untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan. Guna mencegah penyebaran covid-19 di massa bangkit dari pandemi.

Kegiatan tersebut Polsek Sekotong menurunkan sebanyak empat personilnya, di Bawah pimpinan KA SPK l polsek sekotong Aiptu Eko priyanto.

Adapun sasaran patroli antara lain SPBU Sayong Desa Cendimanik, SPBU Empol Dusun Empol Desa Persiapan Empol. Kemudian Pengadaian Sekotong Dusun Mekar Sari Desa Sekotong Tengah dan Obvit gerai ATM bank BNI dan bank NTB Dusun Sekotong Satu Desa Sekotong Tengah.

“Secara keseluruhan dalam rangkaian kegiatan patrol Blue Light ini berjalan aman dan lancar. Untuk situasi, masih dalam keadaan kondusif, tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol atau yang berpotensi menimbulkan gangguan di Tengah Masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *