BeritaHukrimKriminalPeristiwa

Seorang Perempuan Minta Tolong Kepada Petugas Patroli Tol Jakarta-Tangerang, Mengaku Korban Pemerkosaan

×

Seorang Perempuan Minta Tolong Kepada Petugas Patroli Tol Jakarta-Tangerang, Mengaku Korban Pemerkosaan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Korban Pemerkosaan

Tangerang Selatan – Petugas patroli menemukan seorang perempuan, di pinggir Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Kepada petugas, perempuan tersebut mengaku sebagai korban pemerkosaan, ditemukan pada hari Kamis (09/02/2023).

Melansir dari Humas Polri, Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Tangerang Kompol Suwito mengatakan, saat menemukannya belum mengetahui identitasnya.

“Menemukan korban pada Kamis, (9/2/2023), kira-kira pukul 04.50 WIB, bertempat di KM 25 Tol Jakarta-Tangerang,” ungkapnya.

Suwito menuturkan, saat itu petugas tengah berpatroli di sekitar lokasi. Kemudian seorang perempuan menghampiri dari semak-semak di pinggir tol.

“Dari keterangan awal, perempuan itu mengaku diperkosa,” ucapnya.

Sehingga petugas yang menemukan perempuan itu berkoordinasi dengan Polres Tangerang Selatan. Untuk segera mendapat penaganan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan.

“Sudah menindaklanjutinya, dengan mengkoordinasikannya ke Polres Tangerang Selatan, yang selanjutnya mendapat penanganan dari unit PPA,” pungkasnya.

Sementara itu Kasie Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Galih mengatakan korban berinisial FP (25), saat itu memang menghampiri petugas, untuk meminta pertolongan.

“Satreskrim Polres Tangerang Selatan mendapatkan informasi dari petugas Patroli Jalan Raya (PJR). Yang sedang melaksanakan giat patroli di area KM 21 sd 26 A. Setiba di TKP KM 25 A menemukan seorang wanita umur 25 tahun,” ungkapnya.

Saat petugas melintas di lokasi tersebut, korban menghampiri petugas dan meminta pertolongan dalam keadaan luka-luka. Korban mengaku menjadi korban penganiayaan.

“Korban mengalami luka lebam pada bagian pipi bawah mata sebelah kiri, luka lecet pada kaki dan lutut kanan dan kiri,” terangnya.

Selanjutnya anggota PJR membawanya ke Pos Bitung dan kemudian melanjutkannya ke RS Hermina Bitung untuk mendapatkan penanganan medis.

Terkait informasi sebagai korban pemerkosaan, kini masih dalam pendalaman Polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *