Binkam

Maling Tabung Gas Elpiji Viral di Medsos, Pemuda Tanggung ini Disergap Tim OPsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota

×

Maling Tabung Gas Elpiji Viral di Medsos, Pemuda Tanggung ini Disergap Tim OPsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (23/10) – Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota, kembali mengungkap dan menangkap para pelaku tindak kriminal di wilayah hukum setempat.

Kali ini seorang pemuda tanggung yang mencuri 6 tabung gas elpiji isi 3 kilogram, berhasil ditangkap Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya.

Tim Puma 2 yang menerima perintah dari Kasat Reskirm guna mengungkap aksi pencurian yang viral di Medsos tersebut, tanpa kesulitan berarti, berhasil membekuk RS alias RI (24) warga Kecamatan Raba Kota Bima.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskirm Iptu Punguan Hutahean, pagi ini.

Pelaku pencurian dengan menjebol kios milik korban lalu mengambil 6 tabung gas elpiji isi 3 kilogram ini, disergap Tim Puma 2 di wilayah Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima pada Minggu kemarin.

Dari pengakuan pelaku, jelas Kasat Reskrim, aksi yang dilakukan sudah beberapa kali dan bukan saja menjebol kios milik korban, tetapi di TKP lain pula.

Selain menangkap pelaku, Tim Puma 2 juga mengamankan sejumlah tabung gas hasil curian, tentu sebagai barang bukti tindak pencurian yang dilakukan pelaku.”Kini pelaku telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *