Binkam

Bhabinkamtibmas Polsek Belo Serap Aspirasi Warga Binaan Melalui Jum,at Curhat

×

Bhabinkamtibmas Polsek Belo Serap Aspirasi Warga Binaan Melalui Jum,at Curhat

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (01/12) – Mendengarkan keluhan dan serap aspirasi warga secara langsung. Polsek Belo Polres Bima Polda NTB melaksanakan tatap muka melalui program Jum’at Curhat.

Dengan metode sambang bertajuk Jum,at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Belo Aiptu Julfikar didampingi kepala dan sekertaris Desa Ngali bertatap muka Bersama Warga Binaan guna mendengarkan langsung keluhan warga Jum,at (01/12/23) Sekira Pukul 09.00..Wita.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini untuk mempererat silaturahmi dengan warga melalui inovasi jum’at curhat.

“Program Jum,at Curhat anggota Polri bertatap muka langsung dengan warga, agar bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian,” Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Dari hasil pertemuan tersebut, Polri khususnya Polres Bima akan terus berusaha untuk menyelesaikan setiap permasalahan sekecil apapun agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar Imbuhnya

Hal itu juga dilakukan agar warga atau masyarakat merasa aman dan tenang dalam menjalankan aktivitas sehari hari.

Selain itu, Aiptu Julfikar juga mengajak warga untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2024, dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga Kondusifitas wilayah kabupaten Bima pada umumnya tetap terjaga.

“Jika ada masalah keresahan warga kiranya bisa melaporkan ke Polisi RW atau Bhabinkamtibmas apabila ada terjadi seperti tawuran, miras, peredaran gelap narkoba agar segera melaporkan ke Pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti sehingga kamtibmas wilayah hukum Polres Bima tetap kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *