Binkam

Cegah Aksi Kriminalitas, Polsek Kawasan Mandalika Tingkatkan Giat Patroli Malam

×

Cegah Aksi Kriminalitas, Polsek Kawasan Mandalika Tingkatkan Giat Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

POLRES LOMBOK TENGAH (NTB) – Personil Polsek Kawasan Mandalika Polres Lombok Tengah Melaksanakan Kegiatan Patroli malam guna antisipasi aksi 3C dan tindak kriminal lainya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kawasan Mandalika, Selasa (12/12).

Kapolsek Kawasan Mandalika AKP Rahel Elsi Mbuik mengatakan patroli ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir segala bentuk tindak kriminal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Kawasan Mandalika.

“Kegiatan patroli ini merupakan bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,”jelas Kapolsek.

Ia juga menjelaskan titik yang menjadi sasaran patroli Polsek Kawasan Mandalika antara lain pusat keramaian mengingat banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Kawasan Mandalika kuta lombok hal tersebut menjadi perhatian dan atensi kami.

“Kegiatan patroli akan terus kami tingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di kawasan mandalika kuta,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *