Binkam

“Patroli KRYD” Satuan Reskrim Polres Bima, Amankan Enam Remaja Pemilik Panah, Sajam dan Miras

×

“Patroli KRYD” Satuan Reskrim Polres Bima, Amankan Enam Remaja Pemilik Panah, Sajam dan Miras

Sebarkan artikel ini

Bima NTB (14/12) – Menjamin Harkamtibmas menjelang pemilu dan perayaan Nataru 2024 diwilayah hukumnya Satuan Reserse Kriminal umum Polres Bima Polda NTB gencar melaksanakan patroli KRYD.

Kegiatan Rutin yang ditingkatkan itu dilaksanakan oleh Personel Sat Reskrim Polres Bima dan dikendalikan oleh Kasatnya AKP Masdidin SH Rabu, (13/12/23) sekira Pukul 21.00. hingga Kamis (14/12/23) pukul 01.40. Wita dini Hari.

Sebelum pelaksanaan KRYD diawali dengan apel pengecekan pasukan dan APP yang dipimpin oleh Kasatreskrim polres Bima AKP Masdidin SH.

Dalam kegiatan itu Tim berhasil mengamankan lima remaja pemilik panah lengkap dengan busurnya, pemilik Senjata tajam dan satu orang pemilik Miras.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui Kasatreskrim AKP Masdidin SH membenarkan pihaknya telah mengamankan 6 orang remaja karena memiliki panah, senjata tajam dan miras.

“Benar kami telah mengamankan 6 orang remaja dengan barang bukti berupa panah, senjata tajam serta miras dan saat ini diamankan di Mapolres Bima”.Kata Kapolres mengutip Adib.

Melalui Kasatreskrim, Kapolres Bima menyampaikan apresiasi dan terimakasih nya kepada masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian dalam mengungkap dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima menjelang penyelenggaraan pemilu serentak dan perayaan Nataru 2024.

Sebagai informasi para remaja yang diamankan 3 orang remaja Asal Desa pena Pali karena memiliki panah, 1 orang warga Desa Belo pemilik Miras,1 orang Warga Desa Monta pemilik Senjata tajam, dan satu orang warga Desa Sakuru pemilik senjata tajam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *