Binkam

Personel Polres Bima Kota Laksanakan Kegiatan Rutin Binrohtal di Masjid Jabal Qubis

×

Personel Polres Bima Kota Laksanakan Kegiatan Rutin Binrohtal di Masjid Jabal Qubis

Sebarkan artikel ini

Kota Bima,NTB (14/12) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap keagamaan dan untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, personel Polres Bima Kota rutin melaksanakan kegiatan binrotal di Masjid Jabal Qubis. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Kamis, tepat setelah pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan binrotal di Masjid Jabal Qubis ini diinisiasi oleh Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, S.H., dan diikuti oleh seluruh personel Polres Bima Kota. Setelah pelaksanaan yasinan, kegiatan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Bripda Ridho Ramadhan.

Kompol Herman, S.H., selaku Waka Polres Bima Kota, menjelaskan bahwa kegiatan rutin seperti binrotal ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh personel Polres Bima Kota. “Kegiatan ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap keagamaan. Dengan melibatkan seluruh personel, kita dapat bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kompol Herman.

Setelah tausiah, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama, dan kegiatan lain yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara personel Polres Bima Kota,”Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap aspek keagamaan, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antarpersonel. Keharmonisan dalam kehidupan beragama juga akan berdampak positif pada kinerja dan semangat tugas sehari-hari,” tambah Kompol Herman.

Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin seperti ini, diharapkan seluruh personel Polres Bima Kota dapat tetap menjalankan kewajiban agama dengan penuh kesadaran dan semangat. Kegiatan binrotal di Masjid Jabal Qubis menjadi salah satu upaya Polres Bima Kota dalam mendorong terciptanya lingkungan kerja yang berlandaskan nilai-nilai keagamaan dan moral.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *