Binkam

Usai Sholat Jum,at di Masjid At- Taqwa Desa Dadibou Kapolsek Woha Sampaikan Himbauan Kamtibmas

×

Usai Sholat Jum,at di Masjid At- Taqwa Desa Dadibou Kapolsek Woha Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (9/12) – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat Kapolsek Woha Polda NTB AKP Sudirman SH melaksanakan Sholat Jum,at Bersama masyarakat.

Sholat Jum,at di Masjid At- Taqwa Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten yang dirangkaikan dengan silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat itu bertujuan untuk mendekat kan diri dengan masyarakat serta dengan kehadiran Polri masyarakat merasa terayomi Jum,at (08/12/23) sekira pukul 12.00. WITA.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib menjelaskan sholat Jum,at bersama yang dirangkaikan dengan silaturahmi tersebut merupakan upaya polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu serentak 2024 mendatang.

“Kita semua saudara pertikaian dan apapun itu hanya akan meninggalkan permusuhan yang tidak akhir, mari kita satukan tekad menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Bima”. Kata Kapolres mengutip Adib

Masih Adib, usai pelaksanaan Jum,at Kapolsek Woha AKP Sudirman SH, dihadapan jam,ah menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya,

Pihak kepolisian sektor Woha, berharap kepada Pemerintah Desa beserta seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Dadibou untuk bahu membahu menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

AKP Sudirman SH, juga menghimbau agar masyarakat tidak terpancing dengan adanya isu yang memprovokasi situasi yang ada di Desa Dadibou.

Ia berharap ke depannya tidak ada lagi warga yang melakukan pemblokiran jalan,aksi provokasi ,aksi tawuran antar kelompok ataupun membawa senjata tajam dalam bentuk apapun.

“Apabila masih saja ada warga atau siapapun yang membawa senjata tajam dalam bentuk apapun maka pihak kepolisian akan mengalami langkah tegas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku itu semu demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Woha” Kata Mantan Kasat Sabhara Polres Bima itu.

Lanjutnya, kita semua tetap membangun dan menjalin hubungan silahturahmi, komunikasi dan koordinasi dengan baik,dan ketika ada hal-hal yang berkaitan dengan Kamtibmas ataupun adanya penyakit sosial,agar segera melaporkan ke pihak kepolisian agar segera ditindaklanjuti dan tidak dibenarkan main hakim sendiri.

Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap rukun dan tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *