Binkam

Awali Tahun Baru 2024,dan Mohon Perlindungan Allah SWT Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK, Pimpin Do,a dan Dzikir Bersama

×

Awali Tahun Baru 2024,dan Mohon Perlindungan Allah SWT Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK, Pimpin Do,a dan Dzikir Bersama

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (6/1) – Dalam rangka mensukseskan pemilu serentak tahun 2023/2024 sehingga tercipta pemilu yang aman, damai dan lancar, Personel Polres Bima Polda NTB menggelar Doa dan Dzikir bersama.

Dzikir dan Do,a bersama itu dilaksanakan di Lapangan tenis Mapolres Bima Kamis Malam (04/01/24) sekira pukul 20.00. WITA.

Kegiatan tersebut Pimpin Oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Sutomo, S.I.K.M.I.K. dan di ikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para dan personel polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.I.K. M.I.K.melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan tujuan Do’a dan Dzikir bersama Personel Polres Bima semoga proses Pemilu dan Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta anggota Polres Bima dan Polsek jajaran Polres Bima dapat melaksanakan tugas dan pekerjaannya dengan baik.

“Do,A dan Dzikir bersama kita memohon perlindungan dan ridho dari Allah SWT agar dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat kita selalu dilindungi serta Kondusifitas diwilayah hukum Polres Bima tetap kondusif” Ujar Kapolres sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Mantan Danyon A Pasukan Reaksi Cepat Resimen III Pelopor Korps Brimob Polri itu juga menyampaikan selain itu juga Do,A dan Dzikir bersama ini juga kami mendoakan para leluhur, orang tua yang telah mendahului kita semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

Kegiatan seperti ini kedepannya akan tetap kita laksanakan, semoga apa yang kita niatkan di ijabah oleh SWT Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *