Binkam

Gabungan Piket Fungsi Polres Bima Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu Laksanakan Patroli KRYD

×

Gabungan Piket Fungsi Polres Bima Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu Laksanakan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (17/1) – Menjelang Penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024 Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran intensifkan patroli KRYD.

Hal itu kembali dilakukan oleh piket gabungan fungsi Polres Bima dengan menyambangi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima.

Sebelumnya pelaksanaan patroli diawali dengan apel persiapan personel yang dipimpin oleh Ipda Heri Supriyanto sebagai perwira Pengawas/ PAWAS di lapangan apel Mapolres Bima.

Piket fungsi yang terdiri, Sat Dalmas,Samapta, Lantas, Reskrim, Intel dan Sat Narkoba yang melaksanakan patroli KRYD itu dipimpin oleh Perwira Pengawas PAWAS Ipda Heri Supriyanto Selasa malam (16/01/24) sekira pukul 21. 30. WITA.

Selain melaksanakan patroli di kantor KPU dan Bawaslu tim patroli juga melaksanakan patroli di tempat yang dianggap rawan terjadinya Guankamtibmas.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan pihaknya akan akan melakukan berbagai upaya salah satunya dengan melaksanakan patroli KRYD di kantor KPU, Bawaslu, Gudang Logistik KPU serta tempat yang dianggap rawan terjadinya Guankamtibmas.

Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan di kantor KPU, Bawaslu, Gudang Logistik KPU dan mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan, Sehingga pada saat pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai Kata Kapolres mengutip Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *