Binkam

Karendal OPS OMB Didampingi Kasatgas Preventif Polres Bima Cek Persiapan Personel di Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU

×

Karendal OPS OMB Didampingi Kasatgas Preventif Polres Bima Cek Persiapan Personel di Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (9/1) – Meningkatkan pengamanan tahapan Pemilu 2024, Satgas Preventif melaksanakan pengamanan dan pengecekan kepada masyarakat yang dilibatkan dalam pelipatan surat suara di gudang logistik KPU Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dipimpin Karendal OMB Polres Bima Polda NTB AKP Iwan Sugianto dan Kasatgas Preventif Iptu Muhtar didampingi oleh KBO Sat-samapta Ipda Mujahidin Minggu (07/01/24) sekira pukul 09. 00. WITA.

Sebelum kegiatan pelipatan surat suara tersebut, anggota Satgas Preventif melakukan pengecekan kepada warga yang akan melaksanakan pelipatan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan dalam tahapan pemilu baik itu potensi gangguan bahkan indikasi gangguan.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Preventif guna memberikan pengamanan dan pengecekan terhadap masyarakat yang di tunjuk untuk melakukan pelipatan surat suara di Gudang Logistik KPU Kabupaten Bima”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Tidak hanya itu Karendal OPS dan Kasatgas Preventif juga mengecek kesiapan personel yang bertugas di Kantor KPU dan gudang logistik KPU.

Diharapkan kepada Anggota yang melaksanakan Tugas pengamanan agar lebih profesional serta humanis sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *