Binkam

Karendal OPS, OMB Polres Bima Cek Kesiapan Pos Pengamanan Kantor KPU dan Gudang Logistik Kabupaten Bima

×

Karendal OPS, OMB Polres Bima Cek Kesiapan Pos Pengamanan Kantor KPU dan Gudang Logistik Kabupaten Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (7/1) – Kabag Ops Polres Bima Polda NTB selaku Karendal Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 AKP Iwan Sugianto didampingi kasiwas AKP Rusdin memantau langsung situasi di Kantor KPU, dan gudang logistik KPU Kabupaten Bima.

Kedatangan AKP Iwan Sugianto guna mengecek kesiapan sekaligus memberikan arahan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan di Kantor KPU, dan Gudang Logistik KPU menjelang Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. melalui Kasatgas humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan ini untuk koordinasi dengan pihak KPU berkaitan menjelang tahapan berikutnya dan mengecek kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengamanan.

Dalam kesempatan itu Kabag Ops menyatakan, pihaknya siap memberikan pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu tahun 2024 termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara.

“Kami siap memberikan rasa aman dalam setiap penyelenggaraan tahapan Pemilu tahun 2024 di wilayah kabupaten Bima”. ujarnya.

Dalam pengecekan itu, AKP Iwan Sugianto juga memberikan arahan kepada personel pengamanan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas negara. tak lupa juga dirinya memeriksa kehadiran seluruh personel pengamanan yang bertugas di lokasi.

Dirinya juga memperhatikan sikap tampang personel sebagai bagian dari kesiapannya dalam menjalankan tugas pengamanan yang krusial ini. Selain itu, buku mutasi piket juga diperiksa guna memastikan rotasi dan penugasan petugas keamanan berjalan dengan baik.

“Saya minta anggota Pos Pam di Kantor KPU, serta Gudang Logistik KPU tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu siap,”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *