Binkam

Kompak, Sinergitas TNI dan Polri gotong royong bangun jalan di Kopang

×

Kompak, Sinergitas TNI dan Polri gotong royong bangun jalan di Kopang

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Sinergitas TNI dan Polri antara personel Polsek Kopang dan Koramil 1620-03/ Lombok Tengah melakukan gotong royong pembukaan jalan baru bagi warga di Dusun Lingkok Lendang Desa Bebuak Kecamatan Kopang, Kamis (11/1)

Kapolsek Kopang AKP Bambang Sutrisno mengatakan gotong royong yang dilakukan ini merupakan sinergitas antara TNI dengan Polri untuk membantu dan melayani masyarakat. Tentunya kerjasama ini tidak hanya terlibat dalam hal pengamanan saja tetapi juga dalam pelayanan terhadap masyarakat .

Selain itu, keterlibatan personelnya TNI – Polri pada kegiatan ini bersifat sukarela untuk membantu dalam membangun jalan baru bagi masyarakat, karena akses jalan merupakan paling penting dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi dan mobilitas masyarakat.

“Semua personel yang terlibat sangat harmonis dan humoris sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat bahwa harmonisnya hubungan TNI dan Polri ini membawa suasana persatuan dan kesatuan di kabupaten lombok tengah khususnya di kecamatan kopang,” tambahnya.

Dengan adanya personel TNI – Polri tentunya akan mempermudah dan mempercepat pembangunan jalan ini sehingga masyarakat dapat segera menggunakan jalan tersebut untuk kegiatan sehari-hari.

“Diharapkan jalan ini bisa segera terbangun dan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *