Binkam

Personel Satgas Preventif Amankan Pergeseran Kotak Suara dari Gudang Logistik ke Kantor KPU Kota Bima

×

Personel Satgas Preventif Amankan Pergeseran Kotak Suara dari Gudang Logistik ke Kantor KPU Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (29/1) Pada hari Senin, 29 Januari 2024, pukul 08.30 WITA, personel piket PAM Gudang Logistik melaksanakan pengamanan proses pengangkutan dan pemindahan kotak suara dari Gudang Logistik ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kapolres Bima Kota, AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K., S.H., melalui Kasubseksi PIDM Sie Humas, Aipda Nasrun, S.H.

Pengamanan tersebut dilakukan sebagai bagian dari langkah preventif untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses pemindahan kotak suara, yang merupakan salah satu tahapan penting dalam persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Personel Satgas Preventif bertugas memantau secara cermat proses pengangkutan dan pemindahan kotak suara, guna memastikan tidak terjadi gangguan atau insiden yang dapat mengganggu kelancaran proses tersebut.

Langkah pengamanan ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk memastikan bahwa setiap tahapan dalam pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Hal ini sejalan dengan komitmen Polres Bima Kota dalam mendukung terciptanya pemilu yang transparan dan demokratis di Kota Bima.

Dengan adanya pengamanan yang ketat selama proses pemindahan kotak suara ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat akan integritas dan keamanan pelaksanaan pemilu di wilayah Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *