Binkam

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kawal Pengiriman Kotak Suara ke Gudang Logistik 2 KPU Kabupaten Lombok Timur

×

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kawal Pengiriman Kotak Suara ke Gudang Logistik 2 KPU Kabupaten Lombok Timur

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel pengamanan TPS Kelurahan Kembangsari bersama dan Ketua PPS kelurahan setempat mengawal pengiriman kotak suara Pemilu menuju Gudang Logistik 2 KPU Kabupaten Lombok Timur. Kamis, 15 Februari 2024, pukul 18.20 Wita.

Dalam kegiatan yang berlangsung hingga selesai, mereka memastikan kelancaran proses pengiriman dari Kantor Lurah Kembangsari menuju Gudang Logistik 2 KPU Kabupaten Lombok Timur di Gelang, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur.

Dalam pengiriman tersebut, sasaran utama adalah kotak suara Pemilu, serta diikuti oleh ketua PPS kelurahan Kembangsari dan Linmas Kelurahan Kembangsari. Jumlah kotak suara yang dikirim mencapai 110 kotak dari 22 TPS, semuanya dalam keadaan baik dan tersegel dengan sempurna.

Pengawalan dan pengamanan dilakukan secara ketat untuk memastikan integritas dan keamanan kotak suara tersebut selama perjalanan menuju gudang logistik. Langkah ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi Pemilu.

Kegiatan ini adalah salah satu langkah nyata dalam memastikan bahwa proses Pemilu berlangsung secara adil, transparan, dan aman. Dengan kolaborasi antara anggota PAM TPS, Babinsa, dan pihak terkait lainnya, diharapkan proses demokrasi di wilayah Kembangsari dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *