Binkam

Bhabinkamtibmas Desa Timbanuh Ajak Warga Jaga Kamtibmas

×

Bhabinkamtibmas Desa Timbanuh Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Abdul Ghani, Bhabinkamtibmas Desa Timbanuh, melaksanakan silaturahmi dengan warga yang tengah beraktifitas di kebunnya Dusun Semporonan Desa Timbanuh Kecamatan Pringgasela, Rabu (7/2/24). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat Kepolisian dan masyarakat, sekaligus membahas upaya bersama dalam menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di lingkungan masing-masing.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Abdul Ghani secara hangat menyapa warga yang tengah beraktivitas di kebun. Ia mengutarakan pentingnya sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. “Kami datang bukan hanya sebagai aparat penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra bagi masyarakat. Kerjasama yang baik akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua,” ungkap Aipda Abdul Ghani.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dalam hal-hal yang berkaitan dengan keamanan lingkungan. “Kami siap mendengarkan keluhan, saran, dan masukan dari warga. Keterlibatan aktif masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang kondusif,” tambahnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan. Ia menekankan pentingnya saling menjaga dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib. “Kami berharap semua elemen masyarakat dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Mari bersama-sama menjaga keutuhan dan ketertiban di Desa Timbanuh ini,” tutupnya.

Melalui kegiatan silaturahmi ini, diharapkan dapat terus terjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. Upaya bersama dalam menjaga Kamtibmas diharapkan dapat menjadi fondasi bagi terciptanya kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh warga Desa Timbanuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *