Binkam

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Daru, Kawal Pendistribusian Beras Bagi Warga Binaannya

×

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Daru, Kawal Pendistribusian Beras Bagi Warga Binaannya

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (22/2) – Dalam rangka mendukung dan memastikan setiap program pemerintah Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran melaksanakan pengawalan dan pengamanan.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsubsektor Daru melalui bhabinkamtibmas Desa Bontokape Bripka M. Adrian S.sos. melaksanakan pengamanan pendistribusian bantuan pangan.

Bantuan pangan tahun 2024 dari Badan pangan nasional melalui perum Bulog /BUMN di peruntukan bagi warga Desa Bontokape Desa Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Pembagian/ pendistribusian bantuan berupa beras bagi 435 dan masing masing mendapatkan 10 kg itu berlangsung di Kantor Desa Bontokape pada Rabu, 22/02/24 kemarin.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK.melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan pengamanan dan pengawasan tersebut bertujuan mendukung program pemerintah dan memastikan pendistribusian bantuan tersebut tepat sasaran.

Selain itu pengawalan tersebut juga bertujuan mencegah terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah hukum Polsubsektor Daru.

Memanfaatkan momen itu Bripka M.Adrian selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Binaannya.

Kegiatan yang di kendalikan langsung oleh Kasubsektor Daru Ipda Sarujin itu berjalan dengan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *