Binkam

Demi Kelancaran dan Keamanan, Personel Polsek Keruak Amankan Hari Pasaran Pasar Keruak

×

Demi Kelancaran dan Keamanan, Personel Polsek Keruak Amankan Hari Pasaran Pasar Keruak

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama hari pasaran di Pasar Keruak, personel dari Polsek Keruak lakukan pengamanan, Kamis (1/2/24). Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kemacetan dan potensi gangguan terhadap Kamtibmas selama berlangsungnya kegiatan jual beli di pasar tersebut.

Dalam pelaksanaannya, personel polsek dengan sigap menyusun strategi pengamanan untuk mengatasi arus lalu lintas yang mungkin meningkat selama hari pasaran. Upaya ini bertujuan untuk memastikan tidak hanya kelancaran aktivitas pasar, tetapi juga keamanan warga yang berbelanja dan berjualan di sekitar area pasar.

Personel Polsek Keruak berpatroli di sekitar area parkir serta ruas jalan yang berdekatan dengan pasar. Mereka memberikan imbauan kepada pengendara dan pedagang untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga ketertiban.

Selain itu, personel polsek juga mengimbau masyarakat yang melaksanakan jual beli agar tetap menjaga ketertiban dan memperhatikan barang bawaan serta barang berharga. Imbauan tersebut dilakukan sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi kehilangan atau tindak kriminal selama kegiatan pasar berlangsung.

“Apa yang kami lakukan adalah bagian dari upaya pencegahan agar seluruh masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman di Pasar Keruak. Kami berharap agar masyarakat turut mendukung upaya ini dengan mematuhi aturan dan tetap waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Keruak dalam keterangannya.

Personel polsek akan terus melaksanakan tugas pengamanan ini secara rutin dan koordinasi dengan pihak terkait untuk menjaga kondusifitas wilayah, terutama selama kegiatan pasar yang menjadi pusat aktivitas ekonomi masyarakat Keruak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *