Binkam

Konsep Otomatis

×

Konsep Otomatis

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) -Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melakukan peninjauan dan pengecekan keamanan logistik Pemilu 2024 di tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (16/2).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan kotak suara beserta logistik lainnya yang saat ini masih berada di tingkat PPK.

“Hari ini kami lakukan peninjauan dan pengecekan di 12 PPK se Kabupaten Lombok Tengah. Ini kami laksanakan guna memastikan keamanan gudang penyimpanan logistik di Tingkat PPK, usai tahap pungut dan hitung suara 14 Februari kemarin,” terang Kapolres.

Ditambahkan AKBP Iwan Hidayat, SIK bahwa ini semua sesuai dengan komitmen Polres Lombok Tengah dalam mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pemilu 2024, sehingga dapat dipastikan pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Lombok Tengah berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait personil pengamanan di PPK, Kapolres menegaskan bahwa pengamanan oleh petugas kepolisian di gudang logistik tingkat PPK akan terus dilakukan 1X24 jam sampai dengan rapat pleno selesai di tingkat Kecamatan.

“Kami akan terus siagakan personel di tiap-tiap PPK se Kabupaten Lombok Tengah 1X24 jam, dapat di pastikan pengamanan akan kita maksimalkan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan usai tahap pungut dan hitung di masing-masing TPS,” tegas Kapolres.

“Untuk para personel yang melaksanakan pengamanan tetap semangat dan ikhlas laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Kapolres.

Terakhir AKBP Iwan Hidayat, SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 dan juga peran serta dari masyarakat Kabupaten Lombok Tengah dalam menjaga kondusifitas selama pelaksanaan pesta demokrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Polres Lombok Barat Patroli dan Sosialisasikan Inovasi KEMOS di Desa Banyu Urip
Binkam

Lombok Barat, NTB – Patroli Dialogis dan sosialisasi…