Binkam

Polres Bima Kota Laksanakan Patroli (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Bima Kota Dalam Rangka Antisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas

×

Polres Bima Kota Laksanakan Patroli (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Bima Kota Dalam Rangka Antisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (25/2) – Polres Bima Kota telah melaksanakan patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Bima Kota. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 24 Februari 2024, pukul 21:30 WITA, bertempat di Poskota Serasuba Kota Bima.

Apel persiapan pelaksanaan KRYD dipimpin oleh Kasubagdalops Bag Ops Polres Bima Kota, IPDA I GUSTI LANANG WEDA. Kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi adanya gangguan kamtibmas di seputaran Kota Bima.

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan penjagaan di titik-titik rawan yang ada di sekitar Kota Bima guna mengantisipasi adanya kerumunan massa yang dapat memicu berbagai tindak kriminal.

“Patroli ini juga menjadi momen untuk memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat Kota Bima maupun masyarakat Kabupaten Bima yang berkunjung di wilayah Kota Bima, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Polres Bima Kota.

Dengan pelaksanaan patroli ini, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bima Kota dan meningkatkan rasa aman bagi seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *