Binkam

Polsek Batukliang Utara Laksanakan Jumat Curhat Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Aman Dan Damai

×

Polsek Batukliang Utara Laksanakan Jumat Curhat Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Aman Dan Damai

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Polsek Batukliang Utara melalui Kanit Samapta IPDA Lukas Cahyono melaksanakan jumat curhat sekaligus mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif.

“Pemilu dilaksanakan untuk kepentingan bersama dan kemajuan bersama, sehingga perlu sinergitas yang baik seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai,” kata IPDA Lukas Cahyono dalam Kegiatan Jumat Curhat di di Masjid Attaqwa Desa Steling Kecamatan Batukliang Utara, Jumat (10/02/2024) pagi.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Polsek Batukliang Utara dalam kegiatan rutin Jumat Curhat mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

“Penting untuk kita lakukan saat ini, saling merangkul dan bekerja sama dalam menyukseskan agenda Pemilu 2024 agar sesuai dengan harapan kita semua dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Polsek Batukliang Utara melakukan komunikasi terbuka dengan warga masyarakat terkait perkembangan situasi dan permasalahan serta keluhan kamtibmas agar warga masyarakat bisa menyampaikan berbagai informasi dan permasalahan yang ada agar bisa dideteksi dari awal.

Deteksi dini setiap permasalahan penting dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya konflik di tengah masyarakat yang tentunya akan berdampak besar terhadap situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *