Binkam

Polsek Sakra Timur Gencar Lakukan Patroli untuk Jaga Keamanan Wilayah

×

Polsek Sakra Timur Gencar Lakukan Patroli untuk Jaga Keamanan Wilayah

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polsek Sakra Timur terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Seperti yang terlihat malam ini personel Polsek Sakra Timur melaksanakan patroli cipta kondisi sebagai bentuk upaya preventif dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Senin (19/2/24) pukul 00.30 Wita.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polsek Sakra Timur menyapa langsung masyarakat yang masih beraktifitas. Mereka memberikan imbauan kepada warga agar lebih aktif dalam melakukan ronda malam untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Upaya ini diharapkan dapat memberikan perlindungan ekstra dan rasa aman bagi seluruh warga Sakra Timur.

Kapolsek Sakra Timur, Ipda Samsuri, mengungkapkan bahwa patroli cipta kondisi ini dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi keamanan di wilayah hukumnya.

“Kami selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Patroli ini juga menjadi momen untuk berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain mengimbau agar warga aktif melakukan ronda malam, personel Polsek Sakra Timur juga memberikan imbauan untuk menjaga keamanan lingkungan. Warga diingatkan untuk saling berkoordinasi dan melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Diharapkan dari kegiatan tersebut Polsek Sakra Timur dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan nyaman bagi seluruh warga. Aksi patroli cipta kondisi ini menjadi bukti nyata komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik untuk keamanan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *