Binkam

Satgas Preventif OMB Rinjani Polres Bima Kota Tingkatkan Patroli Dialogis untuk Ciptakan Sitkamtibmas Jelang Pemilu

×

Satgas Preventif OMB Rinjani Polres Bima Kota Tingkatkan Patroli Dialogis untuk Ciptakan Sitkamtibmas Jelang Pemilu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (04/2) – Dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu, Satuan Tugas (Satgas) Preventif Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 dari Polres Bima Kota meningkatkan kegiatan patroli dialogis. Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Pada hari Minggu, (04/1/2024), Sat Samapta Polres Bima Kota, yang merupakan bagian dari Satgas Preventif Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024, melaksanakan kegiatan patroli dialogis di berbagai lokasi strategis. Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Bima Kota, Ipda S. David Missa, yang didampingi oleh enam personel Sat Samapta.

P.S. Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan dalam patroli dialogis tersebut, Sat Samapta Polres Bima Kota mendatangi beberapa lokasi penting di Kota Bima, seperti Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Gudang Logistik Pemilu. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di sekitar kantor KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik Pemilu tetap aman dan terkendali.

Satgas Preventif Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024, yang memiliki fungsi Sat Samapta, bertanggung jawab untuk menjaga situasi kamtibmas terutama di wilayah kantor KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik Pemilu menjelang pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. Dengan intensifikasi patroli dialogis seperti ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *