Binkam

Sekotong Bebas Kriminalitas: Patroli Rutin Polsek Sekotong Berikan Rasa Aman

×

Sekotong Bebas Kriminalitas: Patroli Rutin Polsek Sekotong Berikan Rasa Aman

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gelar Patroli Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli rutin di wilayah hukumnya pada Jumat (23/2/2024). Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas dan mencegah aksi kriminalitas.

Bertempat di seputaran Dusun Repuk Gapuk, Desa Taman Baru, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Pelaksanaan Patroli

Menurut keterangan Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom, patroli tersebut dilaksanakan sekitar pukul 13.49 Wita sampai selesai. Patroli tersebut melibatkan empat personil anggota Polsek Sekotong bersama Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) 1. Dengan menggunakan kendaraan roda dua (R2) sekotong.

“Kami melakukan patroli dengan menyisir warga yang melakukan aktivitas, baik di rumah, di jalan, maupun di tempat usaha. Kami juga menghimbau warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,” ungkapnya.

Sehingga, pihak Kepolisian berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa aman dan nyaman.

Hasil Patroli

Dari hasil patroli tersebut, Kapolsek Sekotong menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di seputaran Dusun Repuk Gapuk terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak menemukan adanya hal-hal yang menonjol selama kegiatan patroli di wilayah hukumnya tersebut.

Kegiatan ini mendapat ucapan terima kasih dan apresiasi dari masyarakat atas patroli yang mereka lakukan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan bekerja sama dengan kami dalam menjaga kamtibmas. Kami akan terus meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *