Binkam

Siap Dukung Wisata Senggigi, Polsek Batulayar Kawal Pengaspalan Jalan Raya

×

Siap Dukung Wisata Senggigi, Polsek Batulayar Kawal Pengaspalan Jalan Raya

Sebarkan artikel ini
Pengaspalan Jalan Senggigi, Polsek Batulayar Amankan Jalur dan Lancarkan Arus Lalu Lintas

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengamanan jalur pengaspalan (buka tutup jalan) di Jl raya Senggigi Desa meninting, Kec. Batulayar, Kab. Lobar, pada Jumat, 23 Februari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan, laka lantas dan kerawanan lalu lintas lainnya di jalan raya.

Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., mengatakan bahwa pengamanan jalur pengaspalan ini oleh anggota Unit Lantas Polsek Batulayar.

“Kami melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membuka dan menutup jalan raya sesuai dengan kebutuhan pengaspalan oleh pihak kontraktor,” ujarnya.

Menurutnya, jalur pengaspalan ini merupakan bagian dari program peningkatan kualitas jalan raya di wilayah Kecamatan Batulayar.

“Ini adalah upaya kami untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan infrastruktur jalan raya, khususnya di wilayah wisata Senggigi,” katanya.

Ia menambahkan, pengamanan jalur pengaspalan ini dimulai sejak pukul 14.00 Wita hingga selesai.

“Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya untuk bersabar dan mengikuti arahan petugas di lapangan. Juga menghimbau agar mengurangi kecepatan dan menjaga jarak aman saat melintasi jalur pengaspalan,” tuturnya.

Kapolsek Batulayar mengatakan, kegiatan pengamanan jalur pengaspalan ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Tidak ada kendala yang berarti selama kegiatan ini. Terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi aturan lalu lintas dan memberikan dukungan kepada kami,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *