Binkam

Waka Polres Bima Kota Tinjau Personel Pam PPK Kecamatan Asakota

×

Waka Polres Bima Kota Tinjau Personel Pam PPK Kecamatan Asakota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (20/2) – Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, S.H., yang juga menjabat sebagai Waka Opsres OMB Polres Bima Kota, melakukan pengecekan terhadap personel Pam di PPK Rasanae Barat pada hari Minggu, 18 Februari 2024.

Dalam kunjungannya, Waka Opsres memberikan arahan kepada personel yang bertugas dalam pengamanan dari satgas preventif. Arahan tersebut menekankan pentingnya kerjasama antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan kantor maupun di PPK. Kolaborasi yang baik diharapkan dapat meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Lebih lanjut, Waka Opsres memastikan situasi keamanan di lingkungan kantor PPK tetap dalam kondisi aman. Hal ini bertujuan untuk memastikan jalannya proses pemilu berlangsung lancar dan aman tanpa gangguan.

Dengan kunjungan dan arahan dari Waka Polres Bima Kota, diharapkan personel Pam PPK Kecamatan Asakota semakin termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik demi terciptanya suasana yang kondusif selama tahapan pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *