Binkam

Antisipasi Tindak Pidana dan Balap Liar: Polsek Keruak Gelar Patroli Malam

×

Antisipasi Tindak Pidana dan Balap Liar: Polsek Keruak Gelar Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah tindak kejahatan 3CR (Curat, Curas, Curanmor) dan balap liar, Tim Patroli Polsek Keruak menggelar kegiatan patroli pada Selasa, (12/03/24) pukul 22.30 Wita.

AKP Mastar, Kapolsek Keruak, menjelaskan bahwa tim patroli kali ini difokuskan pada antisipasi kasus 3CR dan balap liar, serta gangguan keamanan lainnya yang berpotensi mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat di wilayah tersebut.

Selama pelaksanaan patroli, tim memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama kepada para pemuda, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar situasinya tetap aman dan kondusif. Himbauan juga disampaikan agar masyarakat tidak mudah percaya pada isu-isu atau berita yang belum jelas sumbernya, guna mencegah terjadinya keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Dengan kegiatan patroli ini, Polsek Keruak berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di wilayahnya, serta mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *