Binkam

Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur Kunjungi Warga Binaan Secara Berkesinambungan

×

Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur Kunjungi Warga Binaan Secara Berkesinambungan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Heru Lombi, Bhabinkamtibmas Desa Denggen Timur, terus menjalankan tugasnya dengan melakukan kunjungan ke warga binaan di Wilayah Gunung Siup, Desa Denggen Timur Timur, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (09/03/24), pukul 10.30 Wita.

Bhabinkamtibmas, bersama dengan Babinsa Desa Denggen Timur, melaksanakan sambang dan silaturahmi (DDS) dengan warga masyarakat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membangun komunikasi yang baik dengan warga guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Heru Lombok memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, terutama menjelang Bulan Puasa Ramadhan, agar tetap aman dan nyaman bagi semua pihak. Tutupnya, Bhabinkamtibmas menegaskan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolres Lotim melalui P.S., KAsi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengas dengan baik, Semoga Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lotim Tetap Kondusif.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *