Binkam

Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo dan Desa Kilang Pam Sholat Taraweh Bersama Jama’ah di Masjid Nurul Ulum

×

Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo dan Desa Kilang Pam Sholat Taraweh Bersama Jama’ah di Masjid Nurul Ulum

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo, Aipda Halilul Hirpan, bersama Bhabinkamtibmas Desa Kilang, Bripka Ahmad Fauzi, dari Polsek Montong Gading melaksanakan tugas pam sholat Taraweh di Masjid Nurul Ulum Desa Kilang pada Jumat, (15/03/24), pukul 19.30 Wita.

Kegiatan Pengamanan Sholat Taraweh ini diadakan untuk memberikan perlindungan sekaligus rasa aman dan pengaturan arus lalu lintas kepada jama’ah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Taraweh di masjid tersebut. Dua anggota kepolisian ini bertugas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta mengatur lalu lintas bagi pengguna jalan yang melintas di sekitar masjid.

Dengan adanya pam sholat Taraweh ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Taraweh. Selain itu, kehadiran petugas kepolisian juga menjadi sarana untuk menjaga ketertiban dan kelancaran ibadah di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Montong Gading dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan, serta sebagai wujud nyata kepedulian kepolisian terhadap keamanan dan ketertiban umum di wilayah Hukum Polsek Montong Gading.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *