Binkam

Bripka Agus Salim Ajak Masyarakat untuk Menjaga Keamanan Pasca Pemilu

×

Bripka Agus Salim Ajak Masyarakat untuk Menjaga Keamanan Pasca Pemilu

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, lakukan Silaturahim dan himbauan kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di rumah Amaq Suhaedi, yang terletak di Dusun Dasan Imba Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Kamis (07/03/24)., pukul 11.40 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Agus Salim menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk terus mendukung program kepolisian, terutama dalam memelihara keamanan demi terciptanya situasi yang kondusif. Ia juga menekankan pentingnya kesatuan dan kebersamaan masyarakat pasca Pemilu dan Pileg, serta mengingatkan agar tidak terprovokasi oleh berita atau informasi yang tidak benar.

Selain itu, Bripka Agus Salim juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi pencurian, terutama saat memarkirkan sepeda motor. Dia mendorong partisipasi aktif dalam kegiatan ronda malam guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam hasil pelaksanaan tugasnya, terlihat bahwa hubungan silaturahim yang baik terjalin antara aparat kepolisian dan masyarakat Desa Bagik Papan. Partisipasi masyarakat dalam memelihara keamanan terus meningkat, dengan dukungan terhadap program kepolisian dalam menjaga harkamtibmas. Selain itu, kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan pribadi juga ditingkatkan melalui edukasi dan himbauan yang diberikan oleh Agus Salim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *