Binkam

Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Perian Lakukan Patroli Malam

×

Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Perian Lakukan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Perian Polsek Montong Gading, Bripka M. Suryadi, Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024. Sabtu Pukul 01.05 Wita.

Kegiatan tersebut meliputi patroli dan sambang warga guna mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor).

SUryadi menerangkan; kegiatan di Dusun Orong Lekok Desa Perian. Sasaran kegiatan ini adalah masyarakat binaan di wilayah tersebut.

Kami juga memberikan himbauan kepada sekelompok pemuda yang ditemui. Mereka diingatkan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, tidak menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong, tidak melakukan aktivitas perjudian, serta menjauhi kegiatan lain yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

Selain itu, warga juga dihimbau agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan berita hoaks yang beredar di masyarakat atau media sosial. Mereka juga diminta untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan guna mencegah tindak pencurian kendaraan bermotor.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Montong Gading dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *