Binkam

Cegah Kemacetan Jelang Berbuka Puasa, Polsek Bolo Lakukan Gatur

×

Cegah Kemacetan Jelang Berbuka Puasa, Polsek Bolo Lakukan Gatur

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (14/3) – Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan menjelang berbuka puasa, Personil Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, di jalan raya dan di tempat berjualan jajanan berbuka puasa.

Kegiatan tersebut berlangsung di pasar sore Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Selasa (12/03/24) sekira pukul 16.30.

Kapolsek Bolo Iptu Nurdin menerjunkan empat personel untuk melakukan pengaturan lalulintas guna kelancaran para pengguna jalan.

Pasar sore di Desa Kananga menjadi tempat favorit bagi masyarakat yang berburu takjil untuk berbuka Puasa sehingga arus lalulintas terkadang macet untuk itu respon cepat dilakukan oleh personel Polsek Bolo.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, bahwa pengamanan tersebut dilaksanakan setiap guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa.

Pengamanan yang dilakukan Personil juga mengantisipasi dan mencegah kasus Atensi 3C (Curanmor, Curas, Curat) serta gangguan Kamtibmas lainnya, di wilayah hukum Polsek Bolo,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *