Binkam

Jaga Keamanan Pasca Pemilu TNI-Polri Gelar Patroli Bersama.

×

Jaga Keamanan Pasca Pemilu TNI-Polri Gelar Patroli Bersama.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Dalam menjaga keamanan pasca Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah, TNI-Polri melaksanakan patroli bersama sebagai upaya pencegahan terhadap potensi kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, Minggu (3/3).

Patroli dilakukan Polres Lombok Tengah bersama Kodim /1620 Lombok Tengah, hal ini sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Wakapolres Kompol Moh. Nasrulloh, SIK mengungkapkan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga Harkamtibmas.

“Kami terus melakukan patroli bersama TNI dan stakeholder terkait untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama pasca pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah,” kata Kompol Moh. Nasrulloh, SIK di Praya, Senin (4/3).

Patroli dilakukan di berbagai titik strategis yang dianggap rawan, termasuk area perkotaan dan pusat perbelanjaan. Keberadaan petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi tindak kriminal.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan patroli ini, situasi keamanan di wilayah hukum Polres Lombok Tengah dapat tetap terjaga dengan baik,” tambahnya.

Polres Lombok Tengah juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas yang selama ini kondusif di Kabupaten Lombok Tengah,” ungkapnya.

Upaya peningkatan keamanan pasca Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah ini merupakan bagian dari komitmen Polres Lombok Tengah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *