Binkam

Jelang Buka Puasa, Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli

×

Jelang Buka Puasa, Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Montong Gading yang dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas, Aipda Rahmat Dwi Satrio, turun ke lapangan untuk melakukan patroli menjelang waktu buka puasa, Selasa (12/3/24) Pukul 17.00 Wita.

Pada waktu tersebut, aktivitas masyarakat dilihat cukup padat, ada masyarakat yang mencari takjil dan makanan untuk berbuka puasa, serta ada yang hanya sekedar ngabuburit. Melihat hal tersebuit, Kapolsek Montong Gading, Ipda I Dewa Billin Buwino Y, SH., mengambil langkah proaktif dengan menerjunkan personelnya untuk melakukan patroli. Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan lalu lintas serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Montong Gading.

“Kami melihat bahwa masyarakat Montong Gading sedang aktif dalam persiapan buka puasa, kami hadir untuk memberikan perlindungan dan memastikan keamanan serta kelancaran dalam beraktivitas,” kata Kapolsek Montong Gading.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Montong Gading tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan aktivitas sehari-hari mereka. Selain itu, dengan keberadaan polisi di lapangan, diharapkan dapat memberikan deterensi terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Ipda I Dewa Billin biwino Y, SH., menegaskan komitmen Polsek Montong Gading untuk selalu hadir dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami siap bertindak cepat dan tanggap dalam menanggapi setiap situasi dan kondisi yang memerlukan kehadiran kami,” tambahnya.

Dengan demikian, kehadiran personel Polsek Montong Gading dalam patroli menjelang buka puasa menjadi bentuk nyata sebaga upaya dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta memastikan kelancaran aktivitas masyarakat di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *