Binkam

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK,. Pererat Silaturahmi Dengan Safari Sholat Jum,at

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK,. Pererat Silaturahmi Dengan Safari Sholat Jum,at

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (03/3) – Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., S.I.K.,diikuti para PJU (Pejabat Utama) Polres Bima melaksanakan safari Sholat Jum’at. dan silaturahmi.

Untuk kali ini kegiatan Sholat Jum’at dan silaturahmi dilaksanakan di Masjid At- Taqwa Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima Jum,at (01/03/24)

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka berharap sholat Jum’at tersebut dilakukan dalam ikhtiar upaya mempererat tali silaturahmi serta menjalin rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban dengan para tokoh agama, alim ulama dan warga masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya sholat Jum’at keliling ke masjid tersebut maka dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban, dan terpenting dapat secara langsung menyampaikan pesan- pesan kamtibmas” ungkap Kapolres.

Acara diawali dengan sholat juma’at berjamaah, Setelah usai pelaksanaan sholat jumat dilanjutkan dengan acara bincang-bincang Kamtibmas.

“Safari Sholat Jumat merupakan wujud ikhtiar upaya Peningkatan kwalitas spiritual, Keagamaan yang mana kegiatan ini secara rutin dilaksanakan”, Pungkas AKBP Eko Sutomo SIK., MIK.,

Ia Juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya pasca Pemungutan Suara Pemilu serentak beberapa hari lalu.

“Sebagai Insan Bhayangkara yang dipercaya oleh institusi Polri untuk mengemban tugas untuk menjaga Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Bima saya berharap kepada para ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda agar kiranya bersinergi dengan pihak kepolisian demi terjaganya situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima”. Ujarnya.

Pria dengan melati dua dipundaknya itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap jamaah atau warga masyarakat yang telah bekerjasama mensukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *