Binkam

Kapolres Lombok Timur Undang Pengurus TPU Pegondang Bangun Fasilitas Air

×

Kapolres Lombok Timur Undang Pengurus TPU Pegondang Bangun Fasilitas Air

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur, AKBP Hariyanto, SH., S.I.K., memiliki jiwa sosial yang tinggi. Banyak kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Kapolres yang memiliki basic Brimob yang merupakan Pasukan elit Polri ini.

Beberapa hari yang lalu AKBP Hariyanto mendengar informasi dari Warga Sakra tentang tidak adanya sumber air untuk keperluan prosesi pemakaman di Pekuburan Desa Pegondang, Kecamatan Sakra. Kabupaten Lombok Timur. Mendengar hal tersebut, tidak tinggal diam ia langsung turun ke lokasi untuk mengecek langsung informasi tersebut. Dan ternyata benar, tidak ada sumber air di pekuburan tersebut dan informasinya warga selama ini meminta bantuan air kepada warga yang berada sekitar pekuburan.

Kapolres Lombok Timur tergerak hatinya untuk memudahkan warga mengakses air keperluan pemakaman dengan membantu warga membangun fasilitas air di Pekuburan Desa Pegondang Sakra. Ia memerintahkan Kasat Binmas, Iptu Abdul Rasyid, untuk menghadirkan Pengurus TPU pegondang Sakra ke Polres Lombok Timur.

Dan pada hari ini, 1 Maret 2024, Kasat Binmas melalui Bhabinkamtibmas Pegondang mengundang Pengurus TPU Pegondang datang ke Polres Lombok Timur untuk langsung bertemu dengan Kapolres Lombok Timur. Kapolres memberikan bantuan untuk membangun fasilitas air melalui Pengurus TPU, Lalu Saparudin.

Kapolres berharap bantuan tersebut dapat membantu warga dalam membangun fasilitas air, sehingga mereka dengan mudah mengakses air untuk keperluan pemakaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *