Binkam

Kasat Lantas Polres Bima Pimpin Operasi Keselamatan Rinjani 2024

×

Kasat Lantas Polres Bima Pimpin Operasi Keselamatan Rinjani 2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (08/3) – Operasi Keselamatan Rinjani 2024, Satgas Preventif dan Satgas Gakum Polres Bima melaksanakan pembagian brosur kepada masyarakat pengguna jalan,

Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Panda Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Kamis (7/3/2024) pukul 09.30. WITA.

Dalam kegiatan ini, Satgas Preventif dan Satgas Gakum Polres Bima membagikan brosur tentang tata cara mengemudi/berkendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasatgas Ops Keselamatan Rinjani 2024, Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K mengatakan, isi brosur mencakup informasi mengenai aturan berlalu lintas, pentingnya penggunaan helm, sabuk pengaman, serta larangan menggunakan ponsel saat berkendara.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menekan tingkat Pelanggaran dan menurunkan angka Kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Bima” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, beberapa warga yang menerima brosur dan himbauan menyambut baik langkah Satgas Preventif dan Satgas Gakum Ops Keselamatan Rinjani 2024.

Masyarakat pengguna jalan menyatakan akan lebih memperhatikan keselamatan dan menghormati aturan lalu lintas demi keamanan bersama.

Satgas Preemtif Ops Keselamatan Rinjani 2024 Polres Bima akan terus melakukan sosialisasi dan pengawasan di lapangan guna menciptakan budaya berlalu lintas yang lebih baik.

Dengan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan tercapainya tujuan bersama, yaitu arus lalu lintas yang aman, selamat, tertib, dan lancar di wilayah hukum Polres Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *