Binkam

Patroli Dini Hari, Personel Polsek Jerowaru Jaga Kamtibmas dan Bangunkan Sahur

×

Patroli Dini Hari, Personel Polsek Jerowaru Jaga Kamtibmas dan Bangunkan Sahur

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Jerowaru melaksanakan patroli menjelang waktu sahur, Selasa (19/3/24) pukul 03.00 Wita. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas sekaligus membangunkan masyarakat untuk sahur.

Dalam patroli dini hari tersebut, personel Polsek Jerowaru turun langsung ke lapangan untuk memastikan kondisi keamanan di sejumlah titik strategis. Mereka menyisir kawasan pemukiman, perkampungan, dan wilayah rawan kejahatan guna memastikan situasi tetap kondusif.

Selain menjaga keamanan, personel juga aktif mengimbau para pemuda yang masih beraktivitas pada jam-jam tersebut agar segera pulang ke rumah masing-masing. Imbauan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan keselamatan mereka.

“Ikhtiar kami adalah turun langsung ke lapangan menjelang waktu sahur untuk memastikan keamanan masyarakat. Kami juga mengimbau agar para pemuda yang masih beraktivitas pada jam tersebut segera pulang ke rumah masing-masing guna menghindari potensi terjadinya gangguan Kamtibmas,” ungkap Kapolsek Jerowaru, Iptu Yudha Aditya Warman, SH.

Kegiatan patroli menjelang sahur ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jerowaru dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, serta memastikan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.

Diharapkan, kehadiran personel Polsek Jerowaru di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *