Binkam

Patroli Pagi Polsek Suralaga Berikan Himbauan Soal Penggunaan Petasan

×

Patroli Pagi Polsek Suralaga Berikan Himbauan Soal Penggunaan Petasan

Sebarkan artikel ini

Lombok Tiimur – Personel Polsek Suralaga melaksanakan patroli pagi untuk mencegah adanya ledakan petasan yang cukup mengganggu warga setempat, Kegiatan ini dimulai pukul 05.30 Wita. bertempat di perbatasan tiga desa, yaitu Desa Waringin, Desa Dames, dan Desa Bagik Payung Selatan. Rabu ( 20/03/24).

Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat dan pemuda yang beraktifitas di jalan pagi setelah sholat subuh. Personel Polsek Suralaga melakukan Patroli dan Pemantauan (PAM) sekaligus memberikan himbauan kepada pemuda dan pemudi untuk tidak membunyikan petasan di wilayah hukum Polsek Suralaga.

Himbauan tersebut disampaikan dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat menghindari penggunaan petasan yang dapat mengganggu ketenangan dan keamanan lingkungan sekitar.

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya preventif dari Polsek Suralaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pemahaman kepada warga tentang bahaya penggunaan petasan. Semua kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *