Binkam

Pelihara Stabilitas Kamtibmas, Personel Polsek Masbagik Lakukan Patroli Malam

×

Pelihara Stabilitas Kamtibmas, Personel Polsek Masbagik Lakukan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Masbagik, yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Timur Aipda Kasim, Aipda M. Alwi, dan beberapa anggota lainnya, melaksanakan patroli tengah malam pada Selasa, (05/03/24) pukul 00.30 Wita.

Kegiatan ini dilakukan di berbagai lokasi strategis, termasuk Jalan Raya Utama Masbagik, Jalan Lingkar Masbagik Selatan, Masbagik Utara, serta obyek vital lainnya di wilayah Polsek Masbagik.

Dalam pelaksanaan tugasnya, piket SPKT I Polsek Masbagik menggunakan kendaraan dinas dengan empat anggota untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah hukum Polsek Masbagik. Mereka fokus pada tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan balap liar. Selain itu, mereka juga melakukan antisipasi terhadap gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengancam keamanan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli tengah malam ini, diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Masbagik. Personel Polsek Masbagik siap bertindak cepat dan tanggap dalam mengatasi berbagai potensi gangguan keamanan demi keselamatan dan ketentraman masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *