Binkam

Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Melaksanakan Patroli Rutin dan Memberikan Himbauan Kamtibmas

×

Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Melaksanakan Patroli Rutin dan Memberikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (13/3) – Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima yang sedang melaksanakan piket menjalankan Patroli Rutin di area dermaga Pelabuhan Laut Bima. Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan, Rabu, tanggal 13 Maret 2024, pukul 09.15 Wita,

Selama patroli, personel Polsek memberikan himbauan kepada masyarakat serta awak kapal yang beraktifitas di area pelabuhan. Mereka mengingatkan agar selalu berhati-hati dan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di Pelabuhan Bima.

Himbauan juga ditujukan kepada buruh KM, Sabuk Nusantara 49, dan buruh barang campuran untuk selalu menjaga situasi agar tetap kondusif. Selain itu, masyarakat yang berada di dalam area pelabuhan laut Bima diingatkan untuk tidak membawa, menyimpan, atau menguasai senjata tajam (sajam) maupun minuman keras (miras) di wilayah tersebut.

Upaya patroli rutin dan pemberian himbauan tersebut merupakan bagian dari komitmen Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima dalam menjaga keamanan dan ketertiban di area pelabuhan, demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak yang beraktivitas di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *