Binkam

Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu

×

Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Sebagai upaya menjaga stabilitas kamtibmas pasca Pemilu tahun 2024, dengan melakukan patroli pada Selasa (12/03/24) pukul 00.05 Wita.

Kali ini Patroli dilakukan di seputar wilayah Desa Perian, menuju Desa Jenggik Utara, Desa Lendang Belo, dan Desa Pesanggrahan.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari KRYD dalam rangka OMB Rinjani 2023-2024, dengan melaksanakan patroli blue light untuk mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor.

Kapolsek Montong Gading Ipda Bilin menegaskan; Sasaran patroli adalah titik-titik rawan gangguan kamtibnas dan rawan 3C di sekitar wilayah yang disebutkan.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada sekelompok pemuda yang ditemui selama patroli. Mereka diingatkan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, tidak melakukan balap liar, tidak berjudi, tidak membunyikan petasan, dan tidak melakukan kegiatan lain yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas. Selain itu, masyarakat juga dihimbau agar ikut berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas, terutama selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar, serta situasi di wilayah tersebut terpantau kondusif dan terkendali. Ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *