Binkam

Personel Polsek Rasanae Barat Berperan Aktif dalam Memelihara Situasi Kamtibmas yang Aman dan Tertib

×

Personel Polsek Rasanae Barat Berperan Aktif dalam Memelihara Situasi Kamtibmas yang Aman dan Tertib

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (06/3) – Dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan serta menjamin kelancaran lalu lintas di wilayahnya, personel Polsek Rasanae Barat melaksanakan kegiatan rawan pagi. Kegiatan ini meliputi pengaturan arus lalu lintas dan bantuan kepada anak-anak sekolah serta masyarakat yang menyeberang jalan.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H, melalui P.S. Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin Polsek Rasanae Barat untuk menciptakan situasi keamanan dan keselamatan, serta ketertiban berlalu lintas. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pagi maupun siang, terutama pada jam rawan atau saat pulang sekolah.

Dengan adanya kehadiran personel Polsek Rasanae Barat di jalan, diharapkan mampu mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintas. Bantuan kepada anak-anak sekolah dalam menyeberang jalan juga menjadi upaya preventif untuk meminimalisir risiko kecelakaan.

Situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen personel Polsek Rasanae Barat dalam menjalankan tugasnya. Masyarakat diharapkan dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *