Binkam

Personel Polsek Terara Lakukan Pengaturan Lalulintas di Simpang 3 Papilon

×

Personel Polsek Terara Lakukan Pengaturan Lalulintas di Simpang 3 Papilon

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Terara melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas di Simpang 3 Papilon. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat dan pengguna jalan raya dalam menyeberang dengan aman serta untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.Jum’at (08/03/24)., Pukul 06.30 Wita.
Selama pelaksanaan tugas, personel Polsek Terara aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan mengarahkan arus kendaraan agar berjalan lancar dan tertib. Mereka juga membantu masyarakat menyeberang jalan dengan aman, terutama di area simpang tersebut yang sering menjadi titik rawan kecelakaan.
Selain itu, personel Polsek Terara juga menggunakan kesempatan ini untuk memberikan himbauan dan teguran kepada pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan helm saat berkendara. Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan mengurangi risiko kecelakaan yang fatal.
Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang aman, lancar, dan tertib di area Simpang 3 Papilon. Personel Polsek Terara siap untuk terus memberikan kontribusi dalam menjaga keselamatan dan ketertiban berlalu lintas bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *