Binkam

Polsek Kawasan Pebauhan Lembar Dengarkan Keluhan Pengurus Truk dan Bis di Pelabuhan ASDP

×

Polsek Kawasan Pebauhan Lembar Dengarkan Keluhan Pengurus Truk dan Bis di Pelabuhan ASDP

Sebarkan artikel ini
Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Minggu Kasih

Lombok Barat, NTB – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, pada hari Minggu (12/3/2023) menggelar kegiatan “Minggu Kasih” yang bertempat di Kantor Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendengarkan keluhan dari komunitas pengurus truk dan bis di area Pelabuhan ASDP Lembar.

Kegiatan ini dipimpin oleh KA SPKT III Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar AIPDA FAIZI dan dihadiri oleh anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar serta perwakilan dari komunitas pengurus truk dan bis.

Dalam sambutannya, AIPDA FAIZI menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri dalam bentuk Quick Wins Polri untuk menjadikan Polri yang Presisi dan sebagai sarana untuk menampung saran, masukan, dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat, pengguna jasa, maupun komunitas pengurus truk dan bis di areal Pelabuhan ASDP Lembar terkait pelayanan Kepolisian.

Perwakilan pengurus truk menyampaikan ucapan terima kasih kepada KA SPK beserta anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar atas program Polri yang sangat positif ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Mereka juga menyampaikan bahwa saat ini belum ada masalah yang berarti, namun apabila nanti ada, mereka akan menyampaikannya kepada kepolisian maupun stekholder yang ada di pelabuhan.

Menanggapi hal tersebut, AIPDA FAIZI mengucapkan terima kasih kepada komunitas pengurus truk dan bis yang selalu menjaga kamtibmas di Pelabuhan ASDP Lembar maupun di Pelabuhan PT Pelindo III. Ia menghimbau agar mereka tetap menjaga Harkamtibmas dan keselamatan diri. Ia juga menegaskan bahwa pihaknya tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dan kerjasama dari semua pihak.

Kegiatan “Minggu Kasih” ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik antara Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar dengan komunitas pengurus truk dan bis, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di area Pelabuhan ASDP Lembar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Polres Lombok Barat Patroli dan Sosialisasikan Inovasi KEMOS di Desa Banyu Urip
Binkam

Lombok Barat, NTB – Patroli Dialogis dan sosialisasi…